Ulasan Tentang Platform Ebook Barnes & Noble

Ulasan Tentang Platform Ebook Barnes & Noble

Ulasan Tentang Platform Ebook Barnes & Noble – Barnes & Noble memanfaatkan kekuatan merek Barnes & Noble untuk menawarkan pelanggan online tujuan utama Web untuk buku, eBook, majalah, mainan & game, musik, DVD dan Blu-ray, serta produk dan layanan terkait. Mengambil keuntungan dari gudang besar di seluruh Amerika Serikat, kami menyimpan lebih dari 1 juta judul untuk pengiriman segera — itu lebih banyak judul daripada penjual buku online lainnya. Dengan begitu banyak judul, sangat penting untuk memberi pelanggan cara mudah menemukan buku yang mereka cari dengan tepat.

Ulasan Tentang Platform Ebook Barnes & Noble

seasonedbooks – Mesin pencari kami memungkinkan pelanggan menemukan buku berdasarkan judul, penulis, atau kata kunci paling lama dalam beberapa detik. Pelanggan dengan gambaran umum tentang apa yang mereka inginkan dapat menggunakan halaman Jelajah kami untuk menyaring ratusan kategori untuk menemukan buku yang tepat. Untuk lebih membantu pengguna, kami menawarkan deskripsi dan ulasan, dan program See Inside kami memungkinkan pelanggan membaca kutipan dari puluhan ribu judul. Kami juga menawarkan rekomendasi editor dan ulasan pelanggan pada ratusan ribu judul.

Baca Juga : iBooks Author, Situs Penerbit & Penjual Ebook

Pada tahun 2009, Barnes & Noble juga menjadi pemimpin dalam eBuku, menawarkan lebih dari 1 juta judul di toko eBukunya dan meluncurkan NOOK, pembaca eBuku paling canggih di dunia, yang menampilkan teknologi peminjaman inovatif, layar sentuh berwarna, dan memungkinkan pembaca mengunduh buku di detik. B&N Marketplace menawarkan jutaan barang baru dan bekas dari jaringan Penjual tepercaya, seringkali dengan harga diskon — semuanya dengan keamanan dan jaminan BN. Koleksi khusus Buku Langka & Koleksi kami menampilkan penemuan-penemuan unik seperti buku bertanda tangan dan edisi pertama serta buku yang sudah tidak dicetak lagi.

Barnes & Noble juga telah menciptakan sejumlah toko yang lengkap dan mudah digunakan, termasuk Audiobooks, Award Winners, Libros en español, dan Bargain Books. Sebagai tujuan utama bagi pecinta buku, Barnes & Noble menawarkan rangkaian konten yang luar biasa. B&N Studio menampilkan ratusan wawancara penulis video, film dokumenter pemenang Emmy, dan acara buku mingguan kami, Tagged! dipandu oleh Molly Pesce, B&N Review adalah ulasan buku online-only terkemuka di Web, dikemas dengan ulasan sastra dan wawancara. Dan B&N Membaca acara penulis dan banyak lagi. Barnes & Noble Kids adalah tujuan ideal bagi siapa saja yang mencari buku, video, dan musik anak-anak terbaik.

Dengan rekomendasi berdasarkan usia, serta toko khusus yang melayani Harry Potter dan judul besar lainnya, ini adalah toko serba ada terbaik untuk anak-anak. Lebih dari 60.000 judul DVD & Blu-ray Store kami menjadikannya tujuan pilihan bagi pecinta film, apakah mereka menikmati Blockbuster, barang langka Art House, atau favorit Anak-Anak. Anda dapat melihat lebih dari 10.000 pratinjau lengkap — dan langsung memesan apa yang telah Anda lihat — menjadikannya situs yang paling ramah pelanggan. Toko Musik kami dinobatkan sebagai yang terbaik di Web oleh Forbes. Situs utama untuk musik Klasik, Jazz, Rock, dan Dunia, konten toko yang kaya mencakup wawancara eksklusif, unduhan gratis, lebih dari 1 juta klip audio sampel, hampir 100.000 ulasan musik, dan daftar 40.000 biografi artis.

Dalam beberapa tahun terakhir kami telah menambahkan lini produk baru, memperluas toko Mainan & Permainan kami di Web. toko Majalah, penuh dengan judul eksklusif dan sulit ditemukan yang menawarkan ribuan langganan. Anggota Barnes & Noble mendapatkan Pengiriman Ekspres Anggota Gratis Tanpa Batas dalam 3 hari atau kurang untuk pesanan yang memenuhi syarat. Non-anggota bisa mendapatkan Pengiriman Gratis untuk pesanan senilai $35 atau lebih untuk item yang memenuhi syarat. Pada tahun 1971, penjual buku Leonard Riggio mengakuisisi nama dagang Barnes & Noble dan toko buku unggulan di Manhattan, menggabungkannya dengan bisnis penjualan bukunya sendiri yang berkembang pesat. Dalam beberapa tahun, ia telah mengembangkan toko Barnes & Noble Fifth Avenue di New York City menjadi “Toko Buku Terbesar di Dunia,” dengan 150.000 buku teks dan judul dagang Sepanjang tahun 1970-an dan 1980-an, Perusahaan melakukan banyak akuisisi, menambah toko buku baru di seluruh dunia. negara.

Pada tahun 1987, Perusahaan melakukan akuisisi terbesarnya &ndash 797 toko buku ritel &ndash ketika membeli B. Dalton Bookseller, menjadikan Perusahaan pengecer nasional dalam semalam dan penjual buku terbesar kedua di Amerika. Perusahaan juga mengakuisisi Toko Buku Doubleday, hak atas nama dagang toko buku Scribner, dan BookStop. Pada awal 1990-an, Mr. Riggio datang dengan konsep “superstore”, yang membantu merevolusi penjualan buku dengan menggabungkan banyak pilihan judul buku dengan staf penjual buku yang berpengalaman serta suasana yang hangat, nyaman dan luas. Toko-toko menawarkan inventaris lengkap buku, musik, mainan edukatif, permainan, dan hadiah. Barnes & Noble menjadi perusahaan publik pada tahun 1993, dan terus berkembang sepanjang tahun 1990-an, menambahkan situs web e-commerce, BN pada Mei 1997, dan kemampuan penerbitan.

Pada tahun 2001, Perusahaan membeli SparkNotes, situs web alat bantu studi terkemuka, dan pada tahun 2003, Sterling Publishing, yang telah beroperasi selama lebih dari setengah abad dan memiliki perpustakaan judul yang banyak dalam cetakan. Pada tahun 2009, Perusahaan memasuki pasar eBook dengan mengakuisisi Fictionwise dan meluncurkan produk e-Reading merek NOOK®, yang memberikan pengalaman membaca digital yang menyenangkan, mudah digunakan, dan imersif. Selama beberapa tahun terakhir, Perseroan telah memperkenalkan beberapa perangkat dalam kategori tablet dan e-Reader. Pada tahun 2011, Perusahaan menambahkan merek Borders dan Waldenbooks ke dalam keluarganya. Pada tahun 2016, Barnes & Noble mulai memperkenalkan toko prototipe baru di pasar tertentu di seluruh negeri, menampilkan estetika kontemporer dengan buku di tengahnya, penawaran makanan dan minuman yang diperluas, dan tempat duduk yang nyaman untuk pengalaman pelanggan yang ramah.

Pada bulan Agustus 2019, Barnes & Noble diakuisisi oleh Elliott Advisors (UK ) Limited (“Elliott”) dan diambil alih secara pribadi. Akuisisi Elliott atas Barnes & Noble mengikuti akuisisi Waterstones pada Juni 2018, penjual buku ritel terbesar di Inggris. James Daunt, Managing Director Waterstones, ditunjuk sebagai CEO Barnes & Noble. Bapak Daunt memiliki pengalaman hampir 30 tahun dalam penjualan buku. Pada tahun 1990, setelah awal kariernya sebagai bankir investasi, ia membuka toko bukunya sendiri di London, bernama Daunt Books. Daunt Books sekarang memiliki sembilan lokasi, terutama di London. Saat ini, Barnes & Noble melayani lebih dari 600 komunitas di seluruh 50 negara bagian dan tetap menjadi pengecer buku #1 di Amerika Serikat.

Barnes & Noble mengelola bisnis penerbitan terpisah selain toko ritel dan entitas lainnya. Perusahaan penerbitan Barnes & Noble memulai dengan menerbitkan kembali versi murah dari buku-buku yang sudah tidak dicetak, dan mendorong untuk memperluas unit pada tahun 2003. Perusahaan melihat kesuksesan pada tahun berikutnya. pada bulan September 2004, bukunya, “Hippie,” mencapai daftar The New York Times Best Seller. Barnes & Noble sering menerbitkan dan menjual buku dengan biaya lebih rendah daripada pesaing, dan menjual berbagai buku murah seperti Barnes & Noble Classics dan koleksi Barnes & Noble Collectible Classics bersampul kulit yang telah diterbitkan sejak 1992.

Selain itu , perusahaan ini memiliki seri paperback kedua yang disebut Barnes & Noble Library of Essential Reading. Edisi Barnes & Noble dari The Gentle Art of Verbal Self-Defense oleh Suzette Haden Elgin, telah terjual lebih dari 250.000 eksemplar, dan edisi ulang The Columbia History of the World oleh John Garrity, telah terjual lebih dari 1 juta eksemplar.  Perusahaan telah memperluas bisnis dengan mengakuisisi beberapa perusahaan selama bertahun-tahun, termasuk J.B. Fairfax International pada tahun 1999, SparkNotes, sebuah situs web pendidikan dan perusahaan penerbitan, pada tahun 2001 dan Sterling Publishing pada tahun 2003.

Facebooktwitterpinterestlinkedin
Website