SellBackYourBook, Website Untuk Menjual Buku Bekas

SellBackYourBook, Website Untuk Menjual Buku Bekas

SellBackYourBook, Website Untuk Menjual Buku Bekas  – Apakah Review Sah SellBackYourBook.com Jika Anda memiliki setumpuk buku atau buku teks yang benar-benar ingin Anda pisahkan, Anda tidak sendirian. Terkadang, menyumbangkan buku atau memberikan buku ke rumah lain adalah panggilan yang tepat. Tetapi terkadang, Anda hanya ingin selesai dengan mereka! Dalam kasus seperti itu, Half.com dulunya adalah selai saya.

SellBackYourBook, Website Untuk Menjual Buku Bekas

seasonedbooks – Saya telah menjual buku-buku lama selama bertahun-tahun dengan mereka. Tapi sejak Half ditelan oleh eBay, simpanan buku teks saya telah berkembang. Baru-baru ini, saya menemukan SellBackYourBook.com dan memiliki pengalaman fantastis menjual kembali beberapa buku. Selain membersihkan rak saya dan mencetak uang, saya sangat menghargai kenyataan bahwa SellBackYourBook tampaknya menerima sebagian besar buku apa pun-mereka tidak eksklusif untuk buku teks.

Baca Juga : Cash4Books, Situs Untuk Membeli Buku Teks Online

Situs ini sepertinya bisa menjadi pemenang bagi para pendidik tentunya. Saya juga berpikir siswa, orang tua, dan pecinta buku dari semua jenis mungkin ingin memeriksanya. Inilah cara saya mengosongkan rak buku dan menghasilkan kurang dari $20 hanya dalam beberapa menit!

Saya mencari berbagai opsi untuk menjual kembali buku di Google, dan SellBackYourBook muncul sebagai opsi di Book Scouting. Aku terkesiap pada awalnya. Apakah SellBackYourBook sah? Apakah itu penipuan? Apakah saya lebih baik menyimpan buku-buku ini saja? Skeptisisme saya menang, jadi saya memutuskan untuk mencari-cari di Google dan melihat ke dalam perusahaan.

Saya menemukan bahwa mereka memiliki peringkat A dengan Better Business Bureau. Itu tampak menjanjikan. Tapi kemudian, saya melihat sedikit lebih dekat dan menyadari bahwa mereka memiliki peringkat bintang tiga secara keseluruhan berdasarkan 23 ulasan. Sepertinya orang-orang sangat bahagia atau sama sekali tidak bahagia.

Mengapa Menggunakan SellBackYourBook

Tetapi satu-satunya hal yang terasa lebih baik daripada menghasilkan uang tambahan saat ini adalah decluttering. Saya tidak ingin menjadi kaya dengan menjual kembali buku-buku atau apa pun dalam hal ini. Jika perusahaan ini dapat menemukan rumah baru untuk buku-buku lama saya, dan saya tidak perlu membayar ongkos kirim, mungkin saya dapat menganggapnya sebagai sumbangan.

Plus, jika saya benar-benar ditipu atau buku saya hanya melingkari tujuannya tanpa henti, itu akan berubah menjadi konten blog yang hebat. Pembicaraan saya yang dibayar secara mental membuahkan hasil. Karena saya belum menutup tab BBB, saya sebenarnya mulai membaca keluhan di bawah peringkat bintang tiga.

Ternyata perusahaan telah benar-benar meluangkan waktu untuk menanggapi banyak dari mereka dengan serius. Apakah perusahaan scam meluangkan waktu untuk melakukan itu? Tidak sepertinya. Apakah saya terlalu memikirkan proses penjualan kembali buku? Tentu saja!

Segera setelah itu, saya menemukan bahwa mereka memiliki peringkat yang hampir sempurna dengan Trust Pilot. Dan mereka telah mengumpulkan ribuan dan ribuan ulasan. Plus, mereka berbasis di Illinois. Saya pikir itu akan membantu membuat porsi pengiriman dan pemrosesan lebih cepat, meskipun saya tidak dapat mengatakan mengapa saya berpikir demikian (selain saya suka menemukan bisnis lokal).

Saya sangat senang melakukannya karena saya benar-benar menghabiskan lebih banyak waktu untuk mengoceh daripada yang sebenarnya saya lakukan melalui proses. Membuat panggilan untuk berpisah dengan buku-buku saya adalah bagian tersulit. Dalam beberapa klik cepat dan setelah sedikit pengemasan yang cermat, saya menghabiskan mungkin dua puluh menit dan menarik $19. (Kiat pro: Jika Anda benar-benar ingin merasa seperti uang dan waktu menang, lewati posting blog 1500 kata tentang proses penjualan kembali buku!)

Cara Menjual Cepat dengan SellBackYourBook

1. Kumpulkan semua buku yang ingin Anda jual.

Bagi saya, itu berarti saya telah memperdebatkan semua buku pelajaran saya dari program Guru sejak lama yang belum saya sampaikan kepada orang lain. Anda juga dapat memeriksa novel biasa dan buku nonfiksi. Saya menemukan satu buku fiksi dewasa dan satu novel YA yang saya putuskan untuk saya coba juga untuk dijual kembali. Sebenarnya tidak terpikir oleh saya untuk mencoba buku anak-anak. Tapi saya lebih suka meneruskannya ke keluarga lain!

2. Terus mengetik.

Anda harus memasukkan nomor ISBN di atas atau di bawah setiap barcode buku. Terus saja. Bahkan jika Anda melihat beberapa penolakan. Sama seperti ketika Anda makan es krim langsung dari karton, itu belum berakhir sampai sendok Anda menyentuh bagian bawah karton! Tujuan Anda adalah menghasilkan penawaran setidaknya $10 untuk barang yang akan dijual. Itu adalah jumlah minimum untuk keajaiban pembelian kembali buku yang terjadi, bahkan jika itu dibuat hanya beberapa sen pada suatu waktu.

3. Dapatkan pengepakan.

Saya mengambil kotak buku Scholastic, dan saya juga menggunakan kembali banyak barang kantong amplop udara yang tampak sama ajaib dan boros. Jangan gunakan kacang kemasan. Alasan pertama adalah mengemas kacang adalah adik perempuan glitter yang menyebalkan. Juga, perusahaan memberi Anda sangat sedikit persyaratan saat mengemas barang Anda. Anda menebaknya! Tidak ada kemasan kacang adalah nomor satu. Anda juga ingin memastikan bahwa Anda menyertakan perkiraan faktur. Sepertinya itu adalah sesuatu yang benar-benar dapat mempercepat pemrosesan dan memberi Anda pembayaran yang lebih adil.

Setelah Anda mengemasi buku-buku Anda, pastikan ada sedikit gerakan di dalam kotak. Jika mereka terlalu banyak bergerak, Anda mungkin perlu mengemas ulang. Anda ingin buku Anda melakukan perjalanan dengan baik. Bagian dari proses penjualan kembali tergantung pada kondisi mereka tiba. Setelah mereka siap untuk pergi, tempelkan label prangko prabayar yang Anda cetak, periksa apakah pitanya aman, dan mulailah menari-nari kecil di sekitar dapur meja. “Lebih sedikit barang, lebih banyak uang” membuat nyanyian yang bagus.

4. Biarkan USPS bekerja untuk Anda.

Anda dapat mengatur penjemputan gratis dengan USPS atau menjatuhkannya di kantor pos. Karena Anda sudah mengemas barang dan memiliki label pengiriman gratis, Anda tidak perlu mengantre. Yang merupakan hal yang baik. Karena Dante salah. Lingkaran neraka ke-7 sebenarnya sedang mengantre di kantor pos. Yuck.

5. Periksa akun Paypal Anda secara obsesif.

Saya menguatkan diri untuk proses yang lambat. Situs saat ini memiliki pemberitahuan tentang COVID-19 dan penundaan pemrosesan. Namun, itu sama sekali bukan pengalaman saya. Jika Anda sudah tidak sabar menunggu notifikasi pembayaran, sebenarnya Anda bisa mengecek status Anda dengan sangat mudah di dashboard akun. Anda juga akan mendapatkan pemberitahuan setelah pesanan Anda diproses dan uang Anda disetorkan melalui PayPal. Anda juga dapat meminta cek, tetapi untuk sekali ini, saya memutuskan untuk bergabung dengan generasi pemakan alpukat yang menolak pelembut kain dan melakukan keseluruhan uang elektronik.

Baca Juga : Website Project Gutenberg yang Menyediakan Lebih Dari 60.000 E-Books Gratis

6. Belanjakan uang Anda dengan bijak.

Ingat, jika ini adalah latihan dalam merapikan, jangan membeli lebih banyak kekacauan. Uang saya langsung menghancurkan dana pelunasan Natal kami, tetapi jika Anda lebih cenderung membelanjakan daripada menabung, bolehkah saya menyarankan sesuatu yang tidak perlu Anda simpan nanti?

Setelah menyelesaikan penjualan buku saya dengan SellBackYourBook, saya kembali ke situs mereka untuk melihat apakah saya bisa belajar lebih banyak. Kali ini, saya menghabiskan waktu mengklik portal pembelian buku. Sepertinya pilihan yang bagus untuk mencari buku teks bekas. Untungnya, baik saya atau suami saya tidak memiliki sekolah pascasarjana lagi dalam waktu dekat. Saya juga mencatat bahwa mereka tampaknya menyediakan banyak buku nonfiksi dan novel fiksi.

Dalam semangat pengungkapan penuh, saya belum menyelesaikan pesanan. Namun, saya memiliki beberapa barang di keranjang belanja saya. Saya menulis tentang diversifikasi rak buku kelas dan mencatat bahwa sulit untuk menemukan pilihan kualitas yang murah. Untungnya, mereka saat ini memiliki beberapa judul yang tersedia yang ingin saya tambahkan ke simpanan perpustakaan saya. (Kelas apa yang tidak membutuhkan lebih banyak buku Jason Reynolds?!) Jadi itu satu hal lagi untuk dijelajahi di situs mereka!

Facebooktwitterpinterestlinkedin
Toko Buku